(Best) Funeral Song

Tiba-tiba keinget lagu Switchfoot yang Yesterday. Menurutku, ini salah satu funeral song terbaik. Gak menye-menye tapi tetep bikin nangis kalo didengerin berkali-kali.

Trus aku baru nyadar kalo lagu ini pas banget buat menggambarkan suasana hari-hari terakhir saya sama @ripcu. Pagi itu kami cuma berdua di rumah sakit, nggak ada tanda apa-apa, lalu dia pergi dengan tenang. Bahkan saya nggak denger nafas terakhirnya. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.

I'm alone for our last goodbye
But you're free...


Rest in peace, @ripcu. Pergilah dengan tenang. You're free now. Sorry kalo sesekali masih mellow. Malam ini sudah mulai tarawih, besok insya Allah sudah mulai puasa. Kami insya Allah akan selalu mendoakanmu. Yang tenang di sana ya Pak.


***

Switchfoot - Yesterday

Flowers cut and brought inside
Black cars in a single line
Your family in suits and ties
And you're free

The ache I feel inside
Is where the life has left your eyes
I'm alone for our last goodbye
But you're free

I remember you like yesterday, yesterday
I still can't believe you're gone, oh...
I remember you like yesterday, yesterday
And until I'm with you, I'll carry on


Comments

Popular Posts