Skip to main content

Posts

Featured

Tujuan Kuliner Baru di Malang: Bakso Nawak & Bakso Gulung Andromeda

Di Malang tu banyak banget yang jualan bakso enak. Mulai dari bakso gerobak sampai tenant bakso gede, semuanya enak. Jadi kalo ditanya, bakso apa yang enak di Malang suka bingung jawabnya.

Nah baru-baru ini ada bakso pendatang baru yang siap bersaing dengan bakso-bakso legendaris di Malang. Ada dua yang sudah saya coba, yaitu Bakso Nawak dan Bakso Gulung Andromeda. Bahas Bakso Nawak dulu ya, sesuai urutan saya nyobainnya, hehe.



Bakso Nawak Waktu saya nyobain Bakso Nawak, statusnya masih soft opening. Tapi alhamdulillah saat itu pelayanan baik-baik saja. Malahan mereka baru saja mengganti formula kuah dan kulit gorengan supaya tidak terlalu berminyak.

Berhubung saya gak sempat incip-incip Bakso Nawak pas masih awal-awal buka, jadi saya gak bisa bandingin rasanya. Tapi kemarin pas nyobain sih emang kuahnya ga terlalu banyak lemak tapi tetap terasa gurih. Sedangkan goreng panjangnya, walaupun dimakan terakhir juga masih renyah dan gak berminyak.







Bingung memilih, perempuan ini akhirnya …

Latest Posts

Jadi Single Parent itu Berat, Jenderal...

Main-Main ke Pasar Rakyat Hotel Atria

Smartfren, Solusi Susah Sinyal saat Lebaran

Beres-Beresin Hidup vs Jebakan Umur

Posesif: Kelamnya Cinta Pertama

Intip Bocoran Menu Baru di Cheesebury Kopitiam

Ziarah, Film Cinta Yang Harus Kamu Tonton

Cahaya Dari Orchestra Night With Glenn Fredly

Fast & Furious 8: Balapan Gak Abis-Abis!

Galih dan Ratna: Pahit Manisnya Cinta Pertama