Skip to main content

Posts

Featured

Smartfren, Solusi Susah Sinyal saat Lebaran

Gak kerasa ya lebaran udah tinggal sepetikan jarinya Thanos, alias udah di depan mata banget trus habis itu libur panjang. Ya itu buat yang libur panjang sih, tapi buat yang kaum freelancer kayak saya, pepatah bahwa "dimana-mana bisa kerja dan bisa kerja dimana-mana" itu benar adanya.

Seperti beberapa waktu lalu ketika saya ada acara di Cilacap, saya harus menyempatkan kerja di kereta demi nguber deadline. Alhamdulillah ya di gerbong kereta ada colokan dan colokannya berfungsi dengan baik. Kalo enggak, buyarlah itu dunia persilatan.

Lalu, belum lagi nanti acara lebaran yang biasanya diisi dengan silaturahmi keluarga. Bagi saya yang keluarga besarnya banyak berada di luar kota, sepertinya saya juga harus bawa laptop buat ntar nebeng kerja. Segitunya? Yaaa gimana lagi.. demi asap dapur tetap mengebul.

Makanya saya appreciate banget waktu tau Smartfren udah siap optimasi jaringan buat menyambut lebaran. Beberapa waktu lalu, di acara buka bersama Smartfren bareng med…

Latest Posts

Beres-Beresin Hidup vs Jebakan Umur

Posesif: Kelamnya Cinta Pertama

Intip Bocoran Menu Baru di Cheesebury Kopitiam

Ziarah, Film Cinta Yang Harus Kamu Tonton

Cahaya Dari Orchestra Night With Glenn Fredly

Fast & Furious 8: Balapan Gak Abis-Abis!

Galih dan Ratna: Pahit Manisnya Cinta Pertama

Istirahatlah Kata-Kata: Keheningan Yang Mengusik

Sherlock Holmes Best Episodes: Ranked by Me

Head to Head: Cek Toko Sebelah vs Hangout