Ga Enak Badan

Dulu tuh ya, orang cerita apa aja di blognya. Hari pertama masuk sekolah, diceritain. Lagi suka nonton apa, diceritain. Lagi naksir siapa, diceritain. Kalo sekarang kayaknya penulis blog temanya udah mulai mengerucut. Misal: Blognya si ini, fokus ke kuliner. Blog si itu fokus ke parenting. Blog yang onoh fokus ke review gadget. And i? Ya masih tetep aja dari dulu kaya gini blognya. Lagi pengen curhat ya curhat. Lagi pengen puisi-puisian ya bikin. Lagi dengerin lagu enak ya ditulis. Lagi ga enak badan kaya sekarang? Ya ditulis juga.

Sebenernya kangen juga baca blog yang model kaya gitu, yang isinya semua-mua diceritain. Dulu sih ada yang menganggapnya annoying. Karena "ih siapa juga mau tau lo sehari-hari ngapain aja", atau "ya urusan lo deh kalo di kantor lo bos lo galak" semacam itulah. Apalagi sekarang ada Twitter atau Path. Komen-komennya berubah jadi "Duh gitu aja ditulis di blog", hahaha.

Tulis aja apa yang kamu mau, dan di mana aja. Kalau lebih suka ditulis di blog ya di blog, kalau lebih suka di Path ya di Path, atau Twitter. Kalau aku lagi suka nulis review film di Path nih, haha. Kapan itu nulis tentang lagu Michelle-nya Beatles di Path. Trus beberapa waktu lalu nulis review Bangkit!-nya Vino G Bastian dan Suicide Squad juga di Path. Padahal untuk dibaca di Path lumayan juga, 3-4 paragraf panjang gitu sih. Tapi kadang emang lebih enak ditulis di Path karena.. mm... i dont know, lebih gampang aja mungkin?. Dan juga lebih ada yang baca dibandingkan di blog, hahahaha. Yah nanti lah kalo aku sempat review-reviewnya aku rewrite di sini ya.

Sekarang soalnya lagi ga enak badan.

Kenapa ya.. dua malem lalu sih pusing banget. Aku minumin paracetamol. Agak demam juga. Tenggorokan agak merah sih, kayak mau batuk atau pilek tapi ga ada tanda-tanda lagi nih. Jadi bingung mau diobatin batuk apa pilek. Tapi telinga kadang brebek-brebek kayak kalo lagi pilek. Tapi idung ya normal-normal aja. Batuk juga enggak. Tenggorokan juga normal, ga sakit kalo dibuat nelan. Jadi aku minumin madu aja. Semoga sih besok-besok baikan. Rasanya ga enak banget soalnya.

Sudah ya aku bobo dulu. Kamu yang baca ini, jaga kesehatan.

Comments

Popular Posts