Tahun 2012 saya mau jalan-jalan ke . . . .


yang deket-deket dulu aja : 
  1. Yogyakarta. Acara yang kepending sejak November 2011. Mau main-main sama Eyang, hehehe...
  2. Surabaya. Main-main ke KBS, taman hutan bakau, sama wisata heritage dll. Pokoknya semua yang diceritain sama @frenavit selama acara #OblongMerahMuda kemarin itu saya mau banget :D
  3. Palembang. Nengokin De' Tita sama De' Putri. Kalo bisa sekalian ketemuan sama Gopar
  4. Makasar. Main aja
  5. Lombok. Sama, alasannya main aja.
  6. . . . .nanti ditambahin lagi.

simpelnya, tahun ini harus lebih banyak jalan-jalan daripada tahun kemarin :D.

ikut yuk?


Comments

Anonymous said…
ikut ikut ikut.....
Anonymous said…
iyah ini mau buat dewe ae layangane...cari bambu...benang ..kertas..

dan benang buat layangane sek tak cari...

semoga sawahnya udah ijooo dan ga ujan #Amien
Anonymous said…
ikooooooot. Nti taksuapin makan siangnya ya
Simple... Emang bener, gak usah jauh-jauh jalan-jalannya. Yang deket juga belum di kunjungi. Seru tuh kayaknya haha.
salam kenal yah^^
#backwalk
Haqqi said…
Ke Belitung!! *cuma nambahin*
novi saja said…
wah, seru banget nieh.. ikut-ikut.

salam kenal yah
-novi
devieriana said…
Raja Ampat! :D
*nambahin list*
fairyteeth said…
aaakkkk... jadi pengen bikin list juga... rencana buat jalan2 kemana aja nya :D

Popular Posts