Mmmm Coffee Malang: Bikin Betah Gak Mau Pulang

Malang lama-lama makin mirip Bandung. Mulai dari perbaikan taman-tamannya, budaya kreatif yang mulai berkembang, juga kafe-kafe lucu yang mulai banyak ditemui di beberapa sudut kota Malang. Salah satu yang menurut saya menarik adalah Mmmm Coffee. Tempatnya di Jalan Basuki Rahmat, sebelah Bima Bakery, deretannya Prima Net.

Pertama kali tau Mmmm Coffee dari geng #ngopiyuk yang sering ngopi di sana. Dari foto-foto yang mereka posting, tempatnya kayaknya homey dan kuenya lucu-lucuw, hehehe. Penasaranlah daku.. Cuma sayangnya belom ada waktu yang pas aja buat ke sananya.

Pesan di sini Pic: Kak Rad
Sampai akhirnya libur lebaran tiba. Kebetulan kakakku diajakin ke Mmmm juga sama temennya, jadilah Saya, DekSam, kakak saya dan estrinya ngopi-ngopi lucu ke sana. Dan ternyata.. tempatnya emang lucu banget, hihihi. Secara dekorasi, agak-agak industrial apalagi di lantai atas. Lampunya temaram tapi terang. Furnitur minimalis, coffee barnya juga nyaman. Pertama masuk aja rasanya sudah hangat dan punya feeling kalau bakalan betah lama di sini.


Pixelate wall (lantai atas) Pic: Kak Rad



Industrial wall (lantai atas) Pic: Kak Rad
Dan bener aja. DekSam bisa main mobil-mobilan dengan tenang. Ownernya ramah banget, DekSam main-main di deket tempat snack juga dibolehin (padahal itu tempatnya kaca, mehehehe). Mau nglesot-nglesot sama Omar, anaknya Mas Dandi dan Mbak Irene-temennya kakakku- itu pun bebaaas. Santai banget lah pokoknya suasananya.

Omar dan Decam Pic: Mas Dandi

Kalau soal menu, waktu itu saya pesen Iced Chocolate karena saya kan gak minum kopi. Saat itu pilihan snack on the tablenya ada Brownies, Pie Sokelat, dan Kue Keju Gondrong. Sebenernya saya ngincer Pie Sokelat, tapi DekSam udah keburu ngincer Brownies. Tapi akhirnya kami pesan dua-duanya dan tebak siapa yang bertambah gendut hanya karena cake tersebut?.  Dan rasanya enak. Dua-duanya ga terlalu manis. Di kesempatan lain, saya nyobain Apple Pie-nya dan ini juga ga kalah enak. Rasanya seger, disajikan dengan satu scoop es krim vanilla. Cocok banget kayaknya buat temen minum kopi. Harga makanan dan minuman juga ga terlalu mahal, mulai dari Rp 25.000an.

Dana & me enjoying mmmm Pic: Kak Rad
So, kalau kamu pengen nyantai sama temen-temen atau sendirian, mau ngobrol ringan atau ngebahas kerjaan, kamu bisa mampir ke sini deh. Buka dari jam 3 sore - 11 malem, cuma kalo hari Minggu buka dari 12 siang-12 malem. Ajak aku juga gapapa loh... hahaha... see you there!.


Comments

Sophia Mega said…
Suasananya emang nyaman bangeeet. Tapi waktu itu ga sempat nyobain kue-kuenya :(
Kue-kuenya lucu banget dan enak-enak bangeeet.. next time kalo ke sini mesti nyobain :D
Selvia Sari said…
Udah masuk list dari kemaren".
Pengen ke sini cuman karena bukanya mulai sore jadi nggak sempat ke sana trus.
Padahal pengen nyobain kopi & kuenya:)
Hai Selvia, semoga ntar ada kesempatan buat nyobain yaa :D

Popular Posts