bad break up

Dalam sebuah hubungan yang tidak berakhir dengan baik-baik, sebuah kenangan manis pun akan terasa pahit. Sementara, kenangan pahit biasanya akan lebih menyakitkan lagi.

Pertanyaannya: kenapa begitu ya?

Comments

bybyq said…
Basically, ga ada break up yang enak. Kalo putus baik2 banget pun... kenangan yang buruk rasanya sakit, kenangan manis rasanya lebih sakit lagi karena sadar ga akan keulang (udah putus gt).

karena... memang begitu. Butuh closure aja paling.
Anonymous said…
Move On dong

Popular Posts