Spontan Tanpa Editan

by - September 18, 2011

Kangen bikin postingan spontan tannpa editan. Selama ini kebanyakan calon postingan ngumpul di folder draft, lupa diselesaikan, sampai akhirnya gak pernah diposting dan gak pernah kebaca.

Dulu padahal sering begitu. Langsung nulis apa yang mau ditulis dan langsung diposting. Ya kalo ada koneksi internet sih. Sekarang kalo mau posting lebih sering dibaca dulu berkali-kali. Lebih banyak mikirnya. Nggak salah juga sih. Demi kenyamanan pembaca dan semoga tujuan dari tulisan kita juga nyampe ke mereka.

Mungkin, aku cuma kangen bikin postingan spontan seperti dua postingan terakhir ini.

You May Also Like

0 comments

Film Coldplay: A Head Full of Dreams

Tadinya saya pikir, film Coldplay: A Head Full of Dreams adalah liputan konser A Head Full of Dreams seperti yang pernah mereka buat sebelu...

Spontan Tanpa Editan

Kangen bikin postingan spontan tannpa editan. Selama ini kebanyakan calon postingan ngumpul di folder draft, lupa diselesaikan, sampai akhirnya gak pernah diposting dan gak pernah kebaca.

Dulu padahal sering begitu. Langsung nulis apa yang mau ditulis dan langsung diposting. Ya kalo ada koneksi internet sih. Sekarang kalo mau posting lebih sering dibaca dulu berkali-kali. Lebih banyak mikirnya. Nggak salah juga sih. Demi kenyamanan pembaca dan semoga tujuan dari tulisan kita juga nyampe ke mereka.

Mungkin, aku cuma kangen bikin postingan spontan seperti dua postingan terakhir ini.

No comments: