Ketika Sara Bareilles dan Ingrid Michaelson berduet . . .

Dua-duanya adalah salah dua dari penyanyi favorit saya. Sara Bareilles jago bikin lirik yang simple tapi powerful. Meskipun ada lagu yang mellow, tapi liriknya nggak menye-menye-putus asa-penuh iba. Kalo ngeliat video-videonya di Youtube dan baca cerita dari yang pernah nonton langsung Sara Bareilles, di panggung, dia sangat ramah dan komunikatif sama penonton. Gimmick-nya juga bikin penonton merasa dekat dengan Sara. Soal penjiwaan, Sara termasuk penyanyi yang penjiwaannya bagus, baik itu waktu dia bawain lagunya sendiri atau lagu orang lain. I Still Haven't Found What I'm Looking For-nya U2 diobrak-abrik jadi lagu yang bisa dipake joget. Yellow-nya Coldplay juga jadi nggak kerasa Coldplaynya sama sekali. Semua jadi 'Sara Bareilles' banget.

Lalu Ingrid Michaelson. Musik folk-nya 'enteng', cuma modal gitar dan 'keplok-keplok', bisa tuh dinyanyiin rame-rame sama temen-temen kalo lagi ngumpul. Lagu-lagunya juga ceria, bukan lagu galau yang bikin pengen iris nadi kalo didengerin.

Tapi ketika mereka berduet, kenapa malah bikin lagu mellow sih?



Comments

bybyq said…
I Still Haven't Found What I'm Looking For-nya U2 diobrak-abrik jadi lagu yang bisa dipake joget. Yellow-nya Coldplay juga jadi nggak kerasa Coldplaynya sama sekali.

THIS IS MADNESS!!
i'm just saying it's 'different' :D

Popular Posts