susah ngomongnya..




bukan karena kehabisan kata-kata, tapi kalau ini diceritakan, semua yang ada sekarang bisa berantakan.

tapi ini nggak bisa dibiarkan dan dipendam sendirian, atau jadinya malah nggak karuan..


Comments

lebih baik kita ceritakan sekarang..
asumsinya, semakin lama dipendam akan semakin buruk efeknya saat kelak diceritakan..

*diceritakan sekarang, bikin berantakan 10%.
diceritakan 5 hari lagi, dampak burukya jadi (5x10%)= 50%.

#einiapacoba
bener sih.. daripada semakin fatal..

Popular Posts