I think i love Carla Bruni

source : here
Iya Carla Bruni yang Ibu Negara Perancis itu,
yang dulunya model..

Entah karena suaranya, aransemennya, atau lirik berbahasa Perancis-yang menurut beberapa orang terdengar seksi-, acara nulis-nulis bego ditemani teh anget plus cemilan ketika hujan sore ini rasanya cocok juga kalau sambil mendengarkan Carla Bruni.

Dibandingkan dengan album akustik Sabrina yang mengcover lagu-lagu hits (berbahasa Inggris), ternyata saya lebih menikmati album Carla Bruni walaupun saya tidak paham artinya dan tidak bisa ikut nyanyi.

Kalau sudah nonton 500 Days Of Summer, Carla Bruni juga ikut ngisi soundtracknya lewat lagu Quelqu'un M'a Dit. Ingat iklan Soffel yang "kulit Jeruk dan Geranium tidak disukai nyamuk"? nah itu juga lagu Carla Bruni, Le plus Beau du Quartier. Dua lagu ini diambil dari album pertamanya, Quelqu'un M'a Dit, tahun 2003 lalu. Sampai sekarang Carla Bruni sudah mengeluarkan 3 album (terakhir tahun 2008) dan semuanya menurut saya cukup easy listening.

Bagi yang masih tidak percaya Carla Bruni bisa nyanyi, silahkan dicoba dulu kak, satu atau dua lagu. Lumayan juga buat referensi belajar bahasa Perancis :D.


Comments

Segentong Asa said…
bonjour! saya lihat blogmu, menarik :) most written about daily activity or some kind of it. but i enjoyed. especially dari tulisan ini saya jd nyasar ke blogmu. lagi nyari2 tentang Carla Bruni. Thanks for info. Nice to know you Ratih, revisit mine yaa segentongasa.blogspot.com :D
Bonjour, Segentong Asa.. Parla Francais? makasih ya udah mampir. Keren yak Carla Bruni :D
bonekarusia said…
Iya Carla Bruni keren... aku juga suka banget... :)

Popular Posts