Another Youtube Star

Kita bisa nemu apa aja di Youtube. Cheat game, resep, tutorial ini-itu, film pendek, konser, iklan dan sebagainya. Mulai dari video serius, parodi, sampai video iseng-iseng. Kalo kemarin-kemarin ada Sinta & Jojo, lagu tentang Gayus Tambunan, Nurdin Halid, trus Udin Sedunia yang populer karena Youtube, sekarang giliran video Briptu Norman Kamaru (mudah-mudahan bener nulis nama dan pangkatnya) yang nyanyi lipsync plus joget-joget lagu India - Chaiya Chaiya. Bagi yang belum nonton videonya bisa lihat di sini :D

Lucu yak? =))

Sayangnya aksi kocak Briptu Norman ini dianggap tidak etis oleh Polda Gorontalo karena Briptu Norman sedang dalam masa tugas tapi malah joget-joget. Jadi mikir, kalo yang punya rekening gendut atau yang suka nilep duit tilang itu etis nggak pak? *uhuk*. Kalau memag nanti Briptu Norman dikenai sanksi, semoga sanksinya nggak mengada-ada. Jangan buat dia kapok untuk bikin video lipsync selanjutnya.

Sebenernya postingan ini bukan ditulis khusus dalam rangka Briptu Norman, tapi juga another-Youtube-star-versi-saya, yaitu..... yaitu...... Eva Celia Lesmana!. Yap, anaknya Indra Lesmana - Sophia Latjuba yang sekarang udah gede itu. Lupa dapet linknya dari mana, kalo nggak salah dari twitternya Gamaliel Tapiheru.

Sila disimak bagaimana Eva Celia nyanyi God Bless The Child diiringi ayahnya, Indra Lesmana, atau bersama teman-temannya (Leo & Red) bawain Black & Gold versi akustik (Sam Sparro cover), Neon (John Mayer cover) dan Forever Young (Alphaville cover). Bandnya oke, dan Eva Celia juga bisa nyanyi. Bahkan di lagu Black & Gold, saya bisa bilang saya lebih suka versi Leo-Eva-Red daripada versi aslinya maupun versi Katy Perry. Ada lagi yang lebih mantaps : Eva Celia nyanyiin God Bless The Child sambil diiringi piano oleh Indra Lesmana, a-ma-zing!. Kayaknya boleh juga kalo dia mau ngeluarin album atau single.


Jadi kesimpulannya, jika anda merasa dunia perlu tau bakat yang anda punya, silakan diaplod videonya ke Youtube kemudian sebarkan lewat forum atau jejaring sosial. Soon, you're gonna be a Youtube Star or at least you have your minutes of fame. Time to thank Youtube! ;).

Comments

Popular Posts