Sebelum pulang

by - March 08, 2011

“Jadinya gimana, mau jalan-jalan dulu atau langsung ke bandara?”

“Kalo langsung bandara, mau nggak?”

“Yakin? Masih cukup lho waktunya kalo mau ketemu siapa gitu, sekalian maksi

“Hmm.. Nggak usah deh. It will be easier for me if I meet him by accident.. not by arrangements

Him? Emang aku lagi ngomongin siapa?

“Tauk ah..”

“Hehehe..Ya udah kalo gitu, semoga dia juga kebetulan lagi ada di bandara trus kalian gak sengaja ketemu, trus lanjut deh kaya di film-film”

“Apaan sih...” Kulempar bantal tepat di wajahnya supaya ia berhenti bicara macam-macam.

“Duh mandi sana deh, ini koper udah beres semua?”

“Belom. Beresin ya”. Jawabku sambil beranjak dari tempat tidur.

You May Also Like

2 comments

Jadi Gini Lho Sidang Tilang Itu...

Beberapa waktu lalu saya ikut sidang tilang... Ceritanya, akhir September lalu saya ketilang. Ini pengalaman agak lucu buat saya karena ...

Sebelum pulang

“Jadinya gimana, mau jalan-jalan dulu atau langsung ke bandara?”

“Kalo langsung bandara, mau nggak?”

“Yakin? Masih cukup lho waktunya kalo mau ketemu siapa gitu, sekalian maksi

“Hmm.. Nggak usah deh. It will be easier for me if I meet him by accident.. not by arrangements

Him? Emang aku lagi ngomongin siapa?

“Tauk ah..”

“Hehehe..Ya udah kalo gitu, semoga dia juga kebetulan lagi ada di bandara trus kalian gak sengaja ketemu, trus lanjut deh kaya di film-film”

“Apaan sih...” Kulempar bantal tepat di wajahnya supaya ia berhenti bicara macam-macam.

“Duh mandi sana deh, ini koper udah beres semua?”

“Belom. Beresin ya”. Jawabku sambil beranjak dari tempat tidur.

2 comments:

samid said...

hmm, the traveller?

ratih adiwardhani said...

kok kayak episode Smallville? :D