Orang paling sakti se-Indonesia..

..bukan Ki Joko Bodo, Deddy Corbuzier atau Limbad, tapi Nurdin Halid.

gambar nyaplok dari www.matanews.com

Negara ini, Indonesia, pernah menggulingkan secara paksa Presidennya yang sudah menjabat selama 32 tahun tapi tidak bisa melengserkan Nurdin Halid yang 'cuma' seorang Ketua PSSI.

Dia bukannya tidak tahu kalau dirinya dibenci 230 juta umat sepak bola Indonesia. Justru karena sangat sadar, makanya selalu bisa meredam gerakan "Anti Nurdin" dimanapun gerakan itu muncul. Spanduk bertuliskan "Turunkan Nurdin Halid" dan reformasi PSSI yang dibentangkan di depan matanya berhasil diamankan kroni-kroninya.

Nurdin Halid, orang yang membuat sepak bola Indonesia menjadi lahan korupsi dan bukan prestasi. Daftar dosa lainnya bisa dibaca di zine Plak! edisi pertama. Ada tulisan dari @hedi, @zenrs dan @pangeransiahaan yang sukanya nyilet kalo udah pada ngomongin ketua PSSI. Bisa baca di sini , atau download aja di sini. Dosa-dosa yang udah ketahuan itu gak bikin Nurdin turun tapi malah betah. Ngomong-ngomong, versi cetak zine ini seharusnya tadi ikut beredar di GBK waktu pertandingan Indonesia vs Filipina, tapi sayangnya dirampas oleh preman bayaran.

Nurdin Halid, manusia paling sakti se-Indonesia, paling 'licin' nomer dua setelah Gayus Tambunan. Bagaimana membasminya?

Comments

Haqqi said…
Wih... pelorotin dulu aja celananya.. haha..

Popular Posts