what? June already?

Baiklah... waktu berjalan sangaaaaat cepat. Udah Juni aja sekarang. How's life? Apa kabar Blog 31 Hari selama Mei? Apa kabar skr.. *ah sudahlah gak uah diterusin*.

Jadi itu kenapa program Blog 31 Hari saya gak diterusin?. Bukan gak diterusin sih, materi tulisan udah siap, cuma entah kenapa setiap selesai nulis, kalo dibaca-baca lagi, rasanya masih ada aja yang kurang. Jadi gak sreg untuk diposting di blog.

Ditambah lagi, akhir-akhir ini saya mengalami masalah : "kesulitan menyelesaikan kalimat". Mau itu ngomong langsung, ataupun lewat tulisan. Ujung-ujungnya kalimat saya mbulet dan lawan bicara jadi nggak ngerti maksud omongan saya. Begitupun dengan kalimat-kalimat di draft postingan blog dan skr... *ah sudahlah gak usah diterusin* saya.

Lalu sekarang sudah Juni. Punya harapan khusus di bulan ini?. Sepertinya saya tidak. Cuma do'a sederhana semoga semuanya bisa jadi lebih baik di bulan ini dan seterusnya. Itu saja (sementara). Amien.






Soundtrack yang terpilih untuk hari Selasa pertama di bulan Juni yang cerah ini : "It's a bright June Afternoon, it never gets dark waah waah... here comes the sun" (Roxette - June Afternoon)

.: adiwardhani :.

Comments

budi said…
Ya,.. semoga di bulan juni, semua kalimat yang susah diselesaikan, bisa segera ketemu kata kuncinya. Good luck,..
bybyq said…
Pasti harapan bulan Juni saya adalah semoga skr... *ah ga usah diterusin*
Anang said…
yeah... emang... jalan hidup gak selalu mudah... sama juga kaya lidah yang kadang kaku... akhirnya "ah sudahlah gak usah diterusin"

sebenarnya kalimat dalam tanda kutip itu menandakan pesimistis pengucapnya, karena terkesan sekali tidak ingin memunculkan konflik berlanjut, atu juga pengucap juga gak ingin para pendengarnya malah bingung dengan apa yang diucapkannya... tapi ya udahlah gak usah diterusin... malah bingung...

tapi ada satu kalimat yang cukup bagus : "sudahlah, ini hanya antara kau dan aku, dan aku tak akan pernah seperti dulu lagi.."
Apa itu maksudnya...?
@anang yes. sesuatu yang kalau diteruskan menyebutkannya, bisa bikin sakit hati. makanya mending gak diterusin.

baca dimana yang "things will never be the same again?"
*kayaknya ga ada di blog ini deh

Popular Posts