20.05.2010. Hari Kebangkitan Nasional

by - May 20, 2010

Ingat iklan 100 tahun Hari Kebangkitan Nasional di teve yang Deddy Mizwar baca puisi?. Kurang lebih begini lirik puisinya :

Bangkit Itu Susah

Bangkit itu susah..
Susah melihat orang lain susah
Senang melihat orang lain senang

Bangkit itu takut
Takut untuk korupsi
Takut untuk mengambil yang bukan haknya

Bangkit itu malu
Malu menjadi benalu
Malu karena minta melulu

Bangkit itu marah
Marah bila maratabat bangsa dilecehkan

Bangkit itu mencuri
Mencuri perhatian dunia dengan prestasi

Bangkit itu tidak ada
Tidak ada kata menyerah
Tidak ada kata putus asa

Bangkit itu aku
Aku untuk Indonesiaku


Bagaimana anda memaknai Hari Kebangkitan Nasional?



.: adiwardhani :.

You May Also Like

1 comments

Pengisi Daya

Aku selalu bilang pada diriku sendiri, bahwa mencintaimu ini sebenarnya urusan mudah.  Kamu mungkin tidak menyadarinya, tapi setiap berada d...

20.05.2010. Hari Kebangkitan Nasional

Ingat iklan 100 tahun Hari Kebangkitan Nasional di teve yang Deddy Mizwar baca puisi?. Kurang lebih begini lirik puisinya :

Bangkit Itu Susah

Bangkit itu susah..
Susah melihat orang lain susah
Senang melihat orang lain senang

Bangkit itu takut
Takut untuk korupsi
Takut untuk mengambil yang bukan haknya

Bangkit itu malu
Malu menjadi benalu
Malu karena minta melulu

Bangkit itu marah
Marah bila maratabat bangsa dilecehkan

Bangkit itu mencuri
Mencuri perhatian dunia dengan prestasi

Bangkit itu tidak ada
Tidak ada kata menyerah
Tidak ada kata putus asa

Bangkit itu aku
Aku untuk Indonesiaku


Bagaimana anda memaknai Hari Kebangkitan Nasional?



.: adiwardhani :.

1 comment:

bybyq said...

kebangkitan bagi saya adalah... menyelesaikan skripsi ini...

Awyeah...