fakta antara saya dan sepak bola


  1. Mulai "kenal" dengan sepak bola sejak kelas 6 SD, sejak melihat foto Gabriel Omar Batistuta di artikel koran. Saat itu, saya rajin mengkliping apapun tentang Batistuta. Seriously.
  2. Hampir semua pemain idola saya bermain di klub yang tidak saya idolakan. Contohnya kalau sekarang Iker Casillas, Frank Lampard, Didier Drogba. Dulu waktu Batistuta main di AS Roma pun saya tidak menjagokan AS Roma.
  3. [Biasanya] saya tidak nonton pertandingan liga. Yes. Liga Inggris, Liga Itali, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Jerman, etc.. you name it, saya nggak ngikutin. Entahlah, menurut saya emang nggak terlalu seru. Baru kalo Piala Champion, Piala Eropa, Olimpiade, Piala Dunia, saya baru nonton dari awal. Aneh ya? hihi.. .
  4. Prediksi skor saya hampir selalu tepat kalau saya nebaknya nggak pake mikir.
  5. Saya mengingat piala dunia dari maskotnya. Maksudnya, kalo misalnya ditanyain tentang suatu peristiwa di piala dunia 2002, yang pertama saya coba ingat-ingat adalah maskotnya dulu, baru kemudian negara tuan rumah, lalu ke kejadian yang dimaksud.
  6. Saya selalu penasaran dengan fotografer yang bisa dapet gambar bagus dari lapangan. Entah lensa kameranya yang sakti, posisi fotografernya yang pas, atau mungkin fotografernya pake jimmy jib?
  7. Setiap selesai nonton bola saya selalu ingin lari pagi keesokan harinya

Comments

ebeSS said…
klo main bolanya ada rencana nggak :)
nggak ada, saya nonton di stadion aja deh kayaknya :)
yg nomor 7 itu bener?? haha lari pagi keliling TMP =))
bener :D

tapi sejak piala dunia ini baru 3 kali lari pagi :p

Popular Posts