memento, new facebook, Adelaide Sky, Capoeira, Obama

Finally watched Memento!. Setelah nyari dimana-mana ga ada, di rental langganan ga ada, donlot di Ares ga ada, nyari di torrent ga punya Torrentnya (ya makanya ga bisa donlot), akhirnya nemu juga linknya (maap belum saya bagi linknya). Makasi buat Jailangkung yang uda ngasi linknya..

Dan apakah film ini bagus? Iya. Sebenernya. Seharusnya. Tapi menurutku ini filmnya Datar.. argh.. sebaaal.. Mungkin karena kebanyakan baca review dan komentar yang uda nonton ya, jadi waktu nonton ini ga kerasa gregetnya. Harusnya film ini kan bikin orang ikutan bingung, tapi aku gak bingung sama sekali. Harusnya film ini ga semudah itu ketebak, tapi aku bisa gampang banget nebak sapa sebenernya yang bunuh isrinya Leonard. Huff.. sayang sekali sodara-sodara..

Mungkin emang kita ga perlu baca review dulu buat nonton sebuah film. Selain biar ga dapet bocoran, juga biar ga terlalu kepengaruh ama reviewnya. huhuu...

Masih belum kebiasa sama layoutnya Facebook yang baru. Tampilan Home-nya aja sih yang berubah (sepertinya). Bagusan yang dulu sih, aku suka fontnya yang kecil mungil itu. Sekarang juga masih kecil mungil sih, tapi jadi ada fotonya juga di news feed-nya. Jadinya makan tempat. Enggak suka ah. FS aja sekrang jadi mirip FB, nah FB kenapa jadi berubah juga kaya FS?.

Masih terngiang-ngiang lagunya Adhitia Sofyan - Adelaide Sky. Silahkan dengerin di sini, dan donlotnya di sini. Soon, it'll be your most played in your playlist *wink*

Kangen Capoeira. Gara-gara liat iklan Milo cereal yang ada capoieranya.

Oiya, kenapa jadi banyak iklan yang temanya Obama ya??






.: adiwardhani :.

Comments

Popular Posts