Menunggu Drew bersama Drew

by - February 13, 2011

apa kabar kau di sana?
kuharap kau mendengar
laguku ini tentangmu
tentang perasaanku

dengar..
mendekat..
dengar..
coba kau perhatikan liriknya

ow..ow ow..ow ow..
lagu ini untukmu
ow..ow ow..ow ow..
hanya untuk dirimu
ow..ow ow..ow ow..
pahamilah maksudku
ow..ow ow..ow ow..

aku baik-baik saja
ku di sini mendengar
laguku ini tentangmu
tentang perasaanku

dengar..
mengerti..
lagu ini..
tlah kumainkan hanya untukmu

ow..ow ow..ow ow..
lagu ini untukmu
ow..ow ow..ow ow..
hanya untuk dirimu
ow..ow ow..ow ow..
pahamilah maksudku
ow..ow ow..ow ow..

dudududu..dudu...

dengar..
mendekat..
dengar..
coba kau perhatikan liriknya

ow..ow ow..ow ow..
lagu ini untukmu
ow..ow ow..ow ow..
hanya untuk dirimu
ow..ow ow..ow ow..
pahamilah maksudku
ow..ow ow..ow ow..
ku masih inginkanmu..
ow..ow ow..ow ow..



Maap kalo berisik, barusan saya nyanyiin lagunya Drew yang judulnya Radio sambil nungguin temen saya yang katanya mau ke rumah 2 jam yang lalu tapi sampai sekarang nggak dateng-dateng. Waktu nyanyi-nyanyi tadi saya jadi ingat kalau Drew katanya mau rilis album di Januari 2011 tapi sampai sekarang belum juga dirilis. Jadi sekarang saya ingat kalau saya sedang menunggu dua hal yang sama-sama tidak ada tanda kemunculannya dalam waktu dekat : teman saya dan album Drew.

Baiklah saya lanjut menyanyi saja. Selamat siang semuanya..

You May Also Like

0 comments

Pengisi Daya

Aku selalu bilang pada diriku sendiri, bahwa mencintaimu ini sebenarnya urusan mudah.  Kamu mungkin tidak menyadarinya, tapi setiap berada d...

Menunggu Drew bersama Drew

apa kabar kau di sana?
kuharap kau mendengar
laguku ini tentangmu
tentang perasaanku

dengar..
mendekat..
dengar..
coba kau perhatikan liriknya

ow..ow ow..ow ow..
lagu ini untukmu
ow..ow ow..ow ow..
hanya untuk dirimu
ow..ow ow..ow ow..
pahamilah maksudku
ow..ow ow..ow ow..

aku baik-baik saja
ku di sini mendengar
laguku ini tentangmu
tentang perasaanku

dengar..
mengerti..
lagu ini..
tlah kumainkan hanya untukmu

ow..ow ow..ow ow..
lagu ini untukmu
ow..ow ow..ow ow..
hanya untuk dirimu
ow..ow ow..ow ow..
pahamilah maksudku
ow..ow ow..ow ow..

dudududu..dudu...

dengar..
mendekat..
dengar..
coba kau perhatikan liriknya

ow..ow ow..ow ow..
lagu ini untukmu
ow..ow ow..ow ow..
hanya untuk dirimu
ow..ow ow..ow ow..
pahamilah maksudku
ow..ow ow..ow ow..
ku masih inginkanmu..
ow..ow ow..ow ow..



Maap kalo berisik, barusan saya nyanyiin lagunya Drew yang judulnya Radio sambil nungguin temen saya yang katanya mau ke rumah 2 jam yang lalu tapi sampai sekarang nggak dateng-dateng. Waktu nyanyi-nyanyi tadi saya jadi ingat kalau Drew katanya mau rilis album di Januari 2011 tapi sampai sekarang belum juga dirilis. Jadi sekarang saya ingat kalau saya sedang menunggu dua hal yang sama-sama tidak ada tanda kemunculannya dalam waktu dekat : teman saya dan album Drew.

Baiklah saya lanjut menyanyi saja. Selamat siang semuanya..

No comments: