[video] Natasha Bedingfield - Touch

Natasha pergi pakai sepatu hak tinggi. Di tengah jalan kakinya terkilir, kopi yang dibawanya tumpah ke baju seorang Bapak. Si Bapak, karena bajunya ketumpahan kopi, membatalkan janji dengan seorang Pemuda yang sudah menunggu di kantornya. Di kantor, sembari menunggu, Si Pemuda menerima sebuah undangan pesta. Tadinya Pemuda ini tidak bisa hadir, tapi karena janji dengan si Bapak baru saja dibatalkan, Pemuda ini akhirnya datang ke pesta. Di situlah ia berada sekarang, di sebuah pesta, bersama Natasha (dan sepertinya mereka saling tertarik. Ihiiy :p ).




Video diculik dari Youtube, dari akun Wixoxo
soalnya dari akun officialnya ga boleh diembed.
Bonus subtitle bahasa Spanyol :D


Kurang lebih begitulah cerita di video klip Natasha Bedingfield - Touch. Dua hal yang bisa diambil dari video ini, pertama, peristiwa apes yang kita alami ujung-ujungnya bisa berakhir manis. Jadi kalo lagi kebetulan apes, ada baiknya jangan ngambek dulu. Siapa tahu apes yang tadi ternyata pintu rejeki untuk hal yang lain :). Lihat kan, akhirnya Natasha ketemu sama Pemuda ganteng itu. Kedua, ternyata pilihan sederhana dalam hidup kita punya dampak yang tidak terduga di masa depan.

Tidak percaya?

Coba tonton video ini sampai habis. Diceritain juga kalo Natasha tadi nggak milih pake high heels, tapi sandal flat. Kopi yang dibawa nggak tumpah, Pemuda tadi tidak muncul di pesta di rumah Natasha dan mereka nggak jadi ketemu. Jadi bisa dibilang kalo sebenernya insiden kopi tumpah tadi nggak sepenuhnya apes kan? :)



Every choice we make and every road we take
Every interaction, starts a chain reaction
We're not affected when we least expect it,
and then when we touched, and it all connected
(Natasha Bedingfield - Touch)

Comments

pinkparis said…
totally agree.

seperti kata lirik lago Opick yg bilang bahwa setiap daun yang jatuh pasti sudah tertakdir, aku jg percaya bahwa semua langkah dan pilihan kita jg akan membawa kita pada takdir kita ^^
mbah jiwo said…
kadang malah sesuatu yg dianggap baik malah berakhibat kurang baik...

numphin kopi ah...
@pinkparis: iya betul

@mbahjiwo: ganti sandal teplek ah...

Popular Posts