Sandy Sondoro

Siapa itu Sandy Sondoro?

Wah saya juga baru tau. Pertama kali tau tentang Sandy Sondoro dari twitternya Rolling Stones Indonesia, link ke artikel ini. Karena penasaran, saya cek You Tube buat nyari videonya. Ada beberapa video performance Sandy Sondoro, dan semuanya (yang udah saya liat) keren banget!. Silahkan di cek deh, ini salah satunya waktu di Ceriwis. Suaranya berat dan serak-serak basah. Seperti campuran antara Bryan Adams dan Michael Bolton.

Seperti yang diberitakan di sini, Sandy Sondoro sedang mengikuti NEW WAVE 2009, kontes penyanyi pop internasional terbesar dan terpopuler di Latvia dan Erop Timur. Karena penampilannya yang memukau, sejak awal Sandy memang sudah jadi favorit para dewan juri di kontes ini.

Sayang ya, dari Indonesia cuma bisa ngirim do'a. Kalo bisa vote lewat webnya, saya pasti udah vote dia. Anyway, sukses yah Sandy, titip nama Indonesia di sana, God bless you...


His official website is here

Comments

Popular Posts