busy day

by - July 13, 2009

sepertinya hari ini hari penting buat beberapa orang : kakak saya dan teman saya ujian kompre, lalu dua teman saya job interview hari ini juga.

bagaimana dengan anda? ada agenda penting, hari ini?

lalu bagaimana dengan saya? apakah saya ujian kompre dan job interview juga hari ini? ah sayangnya belum. doakan saja segera. Amien.

hari ini rencananya saya mau nelponin perusahaaan satu-satu buat jadi obyek penelitian di skripsi saya. doakan dapet yah..

Wish us luck. All the best ;)




.

You May Also Like

0 comments

Pengisi Daya

Aku selalu bilang pada diriku sendiri, bahwa mencintaimu ini sebenarnya urusan mudah.  Kamu mungkin tidak menyadarinya, tapi setiap berada d...

busy day

sepertinya hari ini hari penting buat beberapa orang : kakak saya dan teman saya ujian kompre, lalu dua teman saya job interview hari ini juga.

bagaimana dengan anda? ada agenda penting, hari ini?

lalu bagaimana dengan saya? apakah saya ujian kompre dan job interview juga hari ini? ah sayangnya belum. doakan saja segera. Amien.

hari ini rencananya saya mau nelponin perusahaaan satu-satu buat jadi obyek penelitian di skripsi saya. doakan dapet yah..

Wish us luck. All the best ;)




.

No comments: