Film Coldplay: A Head Full of Dreams

Tadinya saya pikir, film Coldplay: A Head Full of Dreams adalah liputan konser A Head Full of Dreams seperti yang pernah mereka buat sebelu...

Indonesia Unite



Turut berduka cita kepada korban ledakan bom di JW Marriott dan Ritz Carlton hari Jum'at kemarin.

.

Sebenernya, teroris itu maunya apa?

.

Indonesia Unite








.: adiwardhani :.

your 'see you later'

waktu dia bilang "see you later", dari wajahnya keliatan kaya beneran pengen kita ketemu lagi. atau dalam arti lain : kita ketemu di sana yah..

*sigh*



Al Baqoroh 214

أَمْ حَسِبْتُمْ أَن تَدْخُلُواْ الْجَنَّةَ وَلَمَّا يَأْتِكُم مَّثَلُ الَّذِينَ خَلَوْاْ مِن قَبْلِكُم مَّسَّتْهُمُ الْبَأْسَاء وَالضَّرَّاء وَزُلْزِلُواْ حَتَّى يَقُولَ الرَّسُولُ وَالَّذِينَ آمَنُواْ مَعَهُ مَتَى نَصْرُ اللّهِ أَلا إِنَّ نَصْرَ اللّهِ قَرِيبٌ

"Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk Surga, padahal belum datang kepadamu (cobaan) sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu.
Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan (dengan bermacam macam cobaan) sehingga berkatalah Rasul dan orang -orang beriman bersamanya 'Kapankah datangnya pertolongan Allah' . Ingatlah sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat "
( QS. Al Baqarah : 214 )



***

Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat.

***

busy day

sepertinya hari ini hari penting buat beberapa orang : kakak saya dan teman saya ujian kompre, lalu dua teman saya job interview hari ini juga.

bagaimana dengan anda? ada agenda penting, hari ini?

lalu bagaimana dengan saya? apakah saya ujian kompre dan job interview juga hari ini? ah sayangnya belum. doakan saja segera. Amien.

hari ini rencananya saya mau nelponin perusahaaan satu-satu buat jadi obyek penelitian di skripsi saya. doakan dapet yah..

Wish us luck. All the best ;)




.
takut

(lagi)



.

jangan-jangan..

Ketika saya menghadapi kesulitan, saya meminta kemudahan pada Tuhan.
Lalu saya diingatkan pada semua kemudahan yang telah saya terima.

Jangan-jangan, selama ini saya kurang bersyukur?

"Dan nikmatNya yang manakah yang kau dustakan?"

"Tiada daya upaya dan tiada kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah
"
tadinya ada banyak yang ingin aku katakan padamu.

tapi nyatanya tak satu cerita pun selesai terangkai

mungkin dua kata ini cukup merangkum semuanya : aku merindukanmu.

short updates

  • Ga sempet nonton acara Tribute to Jacko yang di Staples Center itu, padahal hampir semua stasiun TV nayangin. ga ada siaran ulangnya, pula..
  • Seminggu ini saya sakit infeksi usus. Ngerasa ga enak badan udah mulai dari hari Sabtu malem, demam menggigilnya baru minggu malem sampe senin pagi. Kata dokter itu infeksi usus biasa. hehe.. biasa, katanya. Jadinya bed rest semingguan ini. Sekarang udah baikan kok. Udah engga demam, cuma entah kenapa setelah sakit kok lidah jadi pait.

gambar nyulik dari sini
  • Lagi suka dengerin Endah n Rhesa, ama Sabrina - I Love Acoustic. Sabrina ini covering lagu-lagu cinta (halah lagu cinta...) kaya : You're Beautiful, Way Back Into Love, Hero, Way Back Into Love, Superman, Hero, bahkan When September Ends-nya Green Day.Jadi saya ralat deh, ga semua lagu cinta kok, hehe..
  • Soundtrack iklan Close Up yang saya cari itu ternyata lagunya Rico Blanco - Come Closer. Lupa yang mana iklannya? yang ini lho.. . Saya donlot lagu ini dari indowebster ama dari 4shared tapi ternyata versinya beda. Mungkin lagu ini emang ada macem-macem versi..
  • uhm..apa lagi ya? udah deh, have a nice day buddies ^^

because you have her

we both know that this is wrong, but we pretend that we don't know.
we both love each other, but we won't admit it.

because you have her.

and there's nothing i can do about it.

all hope will be useless, all faith will be painfull, all wait will be wasting.

and the worst of all, i'm loving you still..