sorry.

iya sih, aku tadi bilang aku maafin dia. tapi dalam hati masih sebel juga kalo inget sikap egois dan arogannya tadi. baguslah dia tadi minta maaf dan merasa bersalah. ga kaya biasanya yang setelah bikin salah trus bersikap kaya ga ada apa-apa. huh..

salah ya? harusnya aku bilang aja kalo aku masih sebel. bukan berlagak maafin tapi dalam hati ternyata laen.

mm.. masih salah juga. harusnya, aku bener-bener bisa maafiin dia. itu yang bener.

haduu... maafin orang aja kok kali ini susah bener.. :(


sorry...




.: adiwardhani :.

Comments

Popular Posts