Setelah sekian lama. ..

Yupz.. setelah sekian lama ngga perna ngisi blog lagi, akhirnya sekarang aku nulis-nulis lagi. Sering sich online.. tapi untuk ngisi blog ini kayaknya nggak pernah sempet (wuu....gayanya...)

Dan kali ini aku ngisi blog ini dalam rangka ngerjain tugas KOMBIS. Ada dua tugasnya. Yang pertama dsuruh bikin website prusahaan, trus yang kedua bikin blog. Kalo website prusahaan..ng.. gatau.. bnun juga itu bikinnya gmn.. klo tugas yang blog.. hehehe.. untungnya uda punya blog dari lama.. eh tapi bngung juga.. soalnya katanya dosennya di blog yang ini mesti dikasih kaya' CV gtuh.. Nah lo! bukannya itu udah ada di profil-nya? kan sama aja, Bapak Dosen. ..

Comments

Popular Posts