percaya?

yey..aq juga nggak bisa ngelarang orang buat komentar apapun tentang aku..
mo yang jelek2..ato yang bagus2.. ya itu kan terserah mereka banget...

trus kalo mereka komen yang engga bagus.. (aq ngga bilang jelek..) ya mana mungkin
aq nyalahin mereka kenapa komen kaya gitu, karena mungkin (mungkin ato pasti?) mereka
pasti ngomong kaya gitu karna ngeliat aq yang kaya gitu (awas aja klo blom tau gw trus komen seenak jidat)

yah klo soal jelek2nya ratih sich.. (eh.. emang separah apa sich?) yeay.. percaya deh..
aku juga keganggu kok dengan hal itu...

dan aku ga janji muluk2 bakal berubah, but wait.. someday u'll know how really i am..

Comments

Popular Posts