Film Coldplay: A Head Full of Dreams

Tadinya saya pikir, film Coldplay: A Head Full of Dreams adalah liputan konser A Head Full of Dreams seperti yang pernah mereka buat sebelu...

sakit... oh sakit...


sakit . . sembuh . .blom sehat bener . . capek . .sakit lagi dah
iya niiy . . "pencernaan" aku kumat sakit lagi .. huahahaha!! hm .. sbenernya udah ngerasa mual2 pas sabtu kmaren . . pas ke rumah Yati ituh . . itu di jalan aku da ngrasa ga enak badan.. Trus minggunya ke surabaya, ada nikahannya sodara . . malemnya masi sempet online lumayan lama.. dah gitu senin ma selasanya menghabiskan waktu bwat jalan2 alias nge-mal dan alhasil . . terkapar-lah aku di rumah dengan suhu badan tinggi..jadinya cuma bisa ngeringkuk di bawah selimut..menggigil . .


besoknya ke dr. Parno (tapi dokternya ga "parno" kok. .malah baik banget . .). Dokter langganan nich, . .dan biasanya tiap kesana..dengan penyakit yang berbeda, dokterna slalu mendiagnosa dengan penyebab penyakit yang sama, yaitu : "makanan". Mau itu karena makanan yang nggak higienis (kapan gw makan makanan yang ga higienis???. . . yah maklum suka jajan . . ) atau karena : makanan pedas

. . .

ga berani berharap banyak . ..

aku ngerti kok posisiku.. jadinya aku nggak berani nganggep itu lebih..
makanya aku gak berani berharap .. . . . sekalipun sebenrnya . . .

Capek!!

Kampus - DieNg - KamPus - Songgoriti - Rumah!!!

keliatannya simpel yach..tapi... fiuh .. . .di jalan tuh banyak banget "selingan" huahahaha!!!
mulai dari bingung..nyasar..bikin malu..ngerepotin orang..bakmi + nasi goreng yang lima ribuan.. banyak lagi sich sebenernya,...capek.. what a trip . .. tapi aq seneng!!

CoNgraTs BuAt SLaNk!!

Yup! CongRaTuLations buat Slank, udah kepilih jadi MTV Icon 2005. Gw BanGet deh!!!

aku lagi suka..suka..suka...banget (diulang 3 kali biar mantap!) ama lagunya Slank yang KU Tak Bisa....

btw..bisa..aja bikin lagu JuWita MaLam jadi versi Punk ama Blues..

banyu biru yach? Ok Deh!

CoNgraTs BuAt SLaNk!!

Yup! CongRaTuLations buat Slank, udah kepilih jadi MTV Icon 2005. Gw BanGet deh!!!

aku lagi suka..suka..suka...banget (diulang 3 kali biar mantap!) ama lagunya Slank yang KU Tak Bisa....

btw..bisa..aja bikin lagu JuWita MaLam jadi versi Punk ama Blues..

banyu biru yach? Ok Deh!