Film Coldplay: A Head Full of Dreams

Tadinya saya pikir, film Coldplay: A Head Full of Dreams adalah liputan konser A Head Full of Dreams seperti yang pernah mereka buat sebelu...

Setting : Di toko buku. Sedang memilih kartu ucapan.

mama : "pilihin kartu ucapan yang netral, biar bisa buat acara apa aja, buat besok juga"
saya : "oo khitanan besok?"
mama : "iya"
saya : "anaknya laki apa perempuan yang khitanan?"
mama : " . . . . . "










gambar ambil dari sini

still a long way to go.

entahlah, semoga harapan itu memang masih ada..


lagu lama

waktu lagu ngumpul ama temen-temen sma, di radio lagi muterin lagu-lagu jaman kita masih sma.

kebetulan?

.: adiwardhani :.

tentang takut

gambar diambil dari sini

Beberapa waktu lalu, saya sempat mengalami rasa takut yang sangat. Takut akan banyak hal. Bagaimana kalau nanti begini, bagaimana kalau ternyata saya selama ini salah? Bagaimana kalau tidak punya waktu lagi?. Pertanyaan-pertanyaan itu terus ada di pikiran saya.


Kemudian saya bertanya pada teman-teman saya, apa yang mereka lakukan kalau mereka sedang takut.

Ini beberapa jawaban dari mereka :

"mencari tau penyebabnya, trus mengecilkan penyebab ketakutan itu, sekecil-kecilnya.."
(Yudha Adi Hermawan)

"jangan takut... soalnya takut ato nggak takut, kita tetep hidup (jalan teruss). btw menurut penelitian di Inggris, 80% hal2 yang kita cemaskan itu tidak akan terjadi kok"
(Bondan Mardiko)

"kalo takut banget, nangis." (Aci)

mendengar jawaban dari teman-teman, membuat saya berpikir : "apa saya benar-benar selemah itu, sampai-sampai untuk mengatasi rasa takut sendiri harus tanya orang lain?". ah.. pertanyaan itu semakin membuat saya tidak tenang.

untungnya, di kesempatan lain, mereka sempat berbagi tips bagaimana cara mengatasi rasa takutnya :

"Sholat. Ngaji" (Aci)

"Aku mikir, apa yang akan aku lakukan kalo aku nggak takut" (Putri)

"Dzikir. Mikir apa yang terjadi setelah bisa ngelewati rasa takut itu. Keinget seneng-senengnya" (Pe')

"Bilang sama diri sendiri, Yudha jangan takut :)" (Yudha Adi Hermawan)

.

akhirnya yang saya lakukan waktu itu adalah : melakukan apa yang bisa membuat saya tidak takut lagi. Melakukan semua yang mereka sebutkan.

berdo'a. mikir alasannya. memberanikan diri. berdo'a. mikir apa yang harus dilakukan, apa yang bisa dilakukan. berdo'a lagi. mohon kekuatan. diberi pencerahan. semuanya.. sampai merasa tenang, dan takut perlahan-lahan hilang..

*menghela nafas panjang

ternyata memang benar, cara paling ampung menghilangkan rasa takut itu adalah dengan menghadapinya

Tid, jangan takut.... :)


Bagaimana dengan anda, bagaimana anda mengatasi rasa takut anda?




9 crimes

this song has been stuck in my head all day ..

9 Crimes lyrics
(feat. Lisa Hannigan)

Leave me out with the waste
This is not what I do
It's the wrong kind of place
To be thinking of you
It's the wrong time
For somebody new
It's a small crime
And I've got no excuse

Is that alright?
Give my gun away when it's loaded
Is that alright?
If u don't shoot it how am I supposed to hold it
Is that alright?
Give my gun away when it's loaded
Is that alright
With you?

Leave me out with the waste
This is not what I do
It's the wrong kind of place
To be cheating on you
It's the wrong time
She's pulling me through
It's a small crime
And I've got no excuse

Is that alright?
I give my gun away when it's loaded
Is that alright?
If you dont shoot it, how am I supposed to hold it
Is that alright?
I give my gun away when it's loaded
Is that alright
Is that alright with you?

Is that alright?
I give my gun away when it's loaded
Is that alright?
If you don't shoot it, how am I supposed to hold it
Is that alright?
If I give my gun away when it's loaded
Is that alright
Is that alright with you?

Is that alright?
Is that alright?
Is that alright with you?
Is that alright?
Is that alright?
Is that alright with you?

No...


.: adiwardhani :.

kenapa harus kamu?


hehe.. ini konyol. tapi begitu kenyataannya..
kangen kamu banget! kangen sms-smsmu..
(padahal tadi juga smsan)

kangen ledekan-ledekanmu..
kangen ngobrol serius ama kamu..

aah..
kenapa harus kamu?

.: adiwardhani :.